Jumat, 07 Februari 2020

SEWA SOFA MINIMALIS DAN ELEGAN BINTARA BEKASI BARAT KOTA BEKASI

Sewa Sofa Minimalis dan Elegan Bintara Bekasi Barat Kota Bekasi


Bintang Jaya - Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka macam jenis meja dan kursi untuk pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Sofa Minimalis dan Elegan Bintara Bekasi Barat Kota Bekasi.

TOILET PORTABLE WANGI DAN BERSIH 

Sofa memiliki design yang minimalis dan sederhana, namun ketika digunakan berkesan mewah dan berkelas, Sofa ini biasanya digunakan untuk tempat duduk tamu VIP atau pembicara saat seminar, tentunya berada dibarisan paling depan dalam suatu acara. Sofa sangat cocok dipadukan dengan meja VIP dan Kursi Puff, jadi akan menambahkan kesan menarik dan berkelas dalam acara anda.

Sewa Sofa Minimalis dan Elegan Bintara Bekasi Barat Kota Bekasi

Sofa Minimalis dan Meja VIP dalam Berbagai Acara

Sofa Minimalis dan Meja VIP untuk acara penting


Sofa yang kami sewakan memiliki dua model berbeda antara lain, sofa single dan sofa double. Dan untuk warna pilihan kami saat ini hanya menyediakan warna putih dan hitam sebagai warna pilihan. Sehingga anda bebas memilih model dan warna sofa sesuai dengan tema acara anda, ataupun keinginan anda. Sofa biasanya digunakan untuk acara seminar, workshop, pertemuan, dan acara lainnya.

MEJA GUBUNGAN KUAT DAN MURAH JAKARTA 

Kami siap melayani anda untuk wilayah : Jakarta, Bekasi, Bogor, Subang, Depok, Serang, Purwakarta, Tangerang, Balaraja, Cikarang, Bandung, Cikampek, Cilegon, Karawang, dan daerah sekitarnya.

TENDA RODER KOKOH DAN BERKUALITAS 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa sofa minimalis anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar