Selasa, 18 Februari 2020

MENYEWAKAN KURSI VIP KOKOH DAN MURAH UNTUK BERBAGAI ACARA SUKADANAU CIKARANG BARAT BEKASI

Menyewakan Kursi VIP Kokoh dan Murah Untuk Berbagai Acara Sukadanau Cikarang Barat Bekasi


Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Kursi VIP Kokoh dan Murah untuk Berbagai Acara Sukadanau Cikarang Barat Bekasi.

MEJA RIAS KOKOH DAN MURAH UNTUK BERBAGAI ACARA 

Kursi merupakan salah satu hal yang terpenting dalam sebuah acara baik acara formal maupun acara keluarga yang santai memerlukan kursi sebagai salah satu sarana untuk duduk. Kami memiliki salah satu jenis kursi yang dapat digunakan untuk tempat duduk para tamu penting acara anda yaitu Kursi VIP. Kursi ini sangat kuat dan sangat mewah bila digunakan pada acara anda.

Menyewakan Kursi VIP Kokoh dan Murah Untuk Berbagai Acara Sukadanau Cikarang Barat Bekasi

Kursi VIP Berkualitas dan Empuk Untuk Berbagai Acara

Kursi dan Meja VIP Siap Mendukung Acara Penting Anda
Kursi VIP merupakan salah satu jenis kursi yang kerangkanya terbuat dari kayu jati asli yang kokoh namun tetap terkesan mewah dan memiliki ukiran yang dibuat langsung oleh pengrajin dari kota jepara sehingga menghadirkan kesan menarik dan tetap elegan. Selain itu, kursi VIP juga memiliki busa di sandaran dan di alas duduknya sehingga tidak panas ketika digunakan duduk lama saat acara berlangsung. Kursi VIP ini sangat cocok dipadukan dengan Meja VIP sehingga acara anda akan memberikan kesan yang berbeda bagi para tamu.

MEJA TEST UNTUK ACARA KUAT DAN MEWAH 

Kami melayani anda untuk wilayah: Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Serang, Subang, Cilegon, Balaraja, Cikarang, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

ANEKA MODEL TENDA BERKUALITAS DAN BAGUS 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa kursi VIP acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )


Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar