Rabu, 12 Februari 2020

MENYEWAKAN KURSI KULIAH DENGAN MODEL TERBARU UNIK DAN MURAH JATIBARU KOTA BEKASI

Menyewakan Kursi Kuliah Dengan Model Terbaru Unik dan Murah Jatibaru Kota Bekasi


Bintang Jaya - Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Kursi Kuliah Dengan Model Terbaru Unik dan Murah Jatibaru Kota Bekasi.

SEWA MEJA IBM UNTUK ACARA BERKUALITAS 

Kursi kuliah merupakan salah satu jenis kursi yang kerangkanya terbuat dari bahan stainless asli sehingga kokoh dan terdapat busa pada alas duduk dan sandarannya sehingga empuk dan nyaman ketika anda duduk. Kursi kuliah sangat cocok digunakan untuk acara seminar, training, workshop, test, dan acara lainnya.

Menyewakan Kursi Kuliah Dengan Model Terbaru Unik dan Murah Jatibaru Kota Bekasi

Kursi Kuliah dengan Model Terbaru Untuk Acara Seminar atau Lainnya

Kursi Kuliah Model Futura Sangat Kokoh dan Berkualitas


Kami mengeluarkan inovasi baru dengan menggabungkan kursi futura dengan kursi kuliah sehingga jadi lah kursi kuliah dengan model futura yang unik namun anda akan lebih nyaman menggunakannya karena kursi kuliah model baru ini memiliki busa yang tebal tidak panas saat anda duduk lama pada acara berlangsung.

TIANG ANTRIAN KOKOH DAN MURAH 

Kami melayani sewa kursi kuliah untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Subang, Serang, Cilegon, Balaraja, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

KURSI VIP KAYU KUAT DAN UNIK 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa kursi kuliah acara anda. Kami akan memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.28.334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar