Kamis, 13 Februari 2020

MENYEWAKAN KURSI FUTURA DENGAN ANEKA MACAM WARNA COVER MURAH BUNIBAKTI BABELAN BEKASI

Menyewakan Kursi Futura dengan Aneka Macam Warna Cover Murah Bunibakti Babelan Bekasi


Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya. produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Kursi Futura dengan Aneka Macam Warna Cover Murah Bunibakti Babelan Bekasi.

BARSTOOL MURAH DAN UNIK 

Kursi futura merupakan salah satu jenis kursi yang kerangkanya terbuat dari bahan stainless asli dan memiliki busa yang empuk dibagian alas dan sandarannya. Selain itu, kursi futura juga memiliki bantalan karet disetiap ujung kakinya jadi anda tidak perlu khawatir jatuh atau licin jika duduk di kursi ini. Kursi futura sangat nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lama karena kami memiliki kursi futura dengan kualitas yang baik.

Menyewakan Kursi Futura Dengan Aneka Macam Warna Cover Murah Bunibakti Babelan Bekasi

Kursi Futura untuk Berbagai Acara Baik Menggunakan Cover Maupun Polos

Aneka Model Kursi Futura  Dilengkapi dengan Cover Ketat dan Dekorasi Pita


Kursi futura dapat dilengkapi dengan aneka model cover baik cover ketat maupun cover rumbai. Selain itu, kursi futura juga dapat didekorasi menggunakan pita aneka warna sesuai dengan pilihan anda atau tema acara anda. Kursi futura ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam acara seperti jamuan makan, pernikahan, seminar, workshop, dan acara lainnya.

DEKORASI TENDA MURAH DAN RAPIH

Kami melayani anda untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Subang, Serang, Cilegon, Cikarang, Karawang, Cikampek, Balaraja, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

PITA DAN GUNTING PERESMIAN FRESH DAN MEWAH 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa kursi futura anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar